Obat herbal jantung yang aman dan banyak dicari

1 June 11, 2016

Para pasien jantung mulai menemukan solusi baru pengobatan penyakit jantung koroner dengan obat herbal jantung. Semakin banyak orang menyadari bahwa penyakit jantung adalah penyakit degeneratif yang membutuhkan pengobatan dalam jangka waktu yang lama. Konsumsi obat-obatan kimia memang dapat membantu meringankan gejala penyakit jantung, akan tetapi tak jarang menimbulkan masalah baru yakni kerusakan organ lain. Jika ditinjau dari penyebab penyakit jantung itu sendiri, maka penggunaan obat-obatan kimia untuk jantung bisa dilihat dari penyebab utama jantung koroner tersebut. Biasanya tenaga medis atau dokter anda memberikan obat-obatan hipertensi, kolestrol, pengencer darah atau bahkan obat-obatan diabetes.

Mengkonsumsi obat kimia dalam jangka waktu yang lama bisa mengakibatkan kerusakan hati atau bahkan organ lain seperti lambung. Misalnya mengkonsumsi obat pengencer darah dari jenis asetosal bisa mengakibatkan kerusakan lambung. Konsumsi obat-obatan kolestrol juga bisa menyebabkan fatty liver. Hal ini dikarenakan cara kerja obat kolestrol yang tidak mengurai kolestrol dalam darah melainkan menumpuknya di hati. Maka dari itu, penggunaan obat herbal jantung menjadi alternatif bagi pasien jantung karena aman dan alami serta tidak menimbulkan efek samping jika diminum dalam waktu yang lama.

Mengapa harus obat herbal jantung? obat-obatan herbal terbuat dari tanaman obat atau bahkan makanan yang kita makan setiap hari. Tanaman herbal tidak memiliki efek samping karena mengandung senyawa kimia yang saling berdampingan dan tidak dipisahkan secara tunggal. Selain memnjaga pola makan, mengkonsumsi obat jantung seperti penggunaan ekstrak daun salam untuk kolestrol dan meningkatkan kadar HDL dengan konsumsi omega 3 akan membantu penyembuhan penderita penyakit jantung dengan aman.

Bagaimana memilih obat jantung yang aman dan terbukti khasiatnya? Banyak obat herbal jantung yang mengklaim bisa menyembuhkan penyakit jantung. Hal yang harus anda perhatikan adalah bahan herbal yang digunakan untuk membuat obat jantung tersebut apakah sudah melalui proses penelitian serta uji klinis terlebih dahulu. Oleh karenanya anda harus menjadi konsumen yang cerdas dengan memperhatikan kandungan obat herbal anda dan mencari beberapa penelitian yang mendukung kinerja obat jantung anda. Selain itu, pastikan anda mengetahui dari tenaga kesehatan yang profesional mengenai bukti medis yang membuktikan bahwa obat jantung yang anda konsumsi benar-benar membantu anda dalam pengobatan penyakit jantung anda.

Posted in Informasi by Herbalis Anti | Tags: , , ,
Comments (1)

Leave a Comment