Daun salam, Obat Herbal untuk Jantung dan menurunkan kadar kolestrol

1 June 25, 2016

Ada banyak tanaman herbal yang tumbuh di Indonesia, salah satunya adalah herbal untuk jantung. Para penderita jantung mulai beralih pada penggunaan obat-obatan jantung yang berbahan herbal. Selain lebih aman digunakan secara terus-menerus, pengobatan herbal untuk penyakit jantung koroner lebih aman dan mudah didapat disekitar lingkungan kita.

Lalu, apa saja obat herbal untuk jantung koroner? Perhatikan beberapa penyebab penyakit jantung koroner. Salah satu penyebab yang sering dijumpai adalah tingginya kadar kolestrol dalam darah. Tanaman herbal yang memilik manfaat untuk menurunkan kadar kolestrol dalam darah adalah daun salam. Daun salam mengandung vitamin C, vitamin A, manganese, iron, calcium, and magnesium. Selain itu daun salam mengandung asam caffeic, eugenol, quercetin, and catechin.

Manfaat daun salam menurunkan kadar kolestrol dalam darah sangat membantu untuk penderita jantung koroner. Untuk itu, daun salam sebagai herbal untuk jantung membantu penderita jantung dalam mengobati salah satu penyebab penyakit jantung koroner. Anda bisa merebus 10-15 lembar daun salam dan meminum airny sebagai pencegahan dan pengobatan kolestrol anda. Jika kadar kolestrol anda terkontrol, ini akan membantu mempercepat proses penguraian plak pada aterosklerosis yang merupakan salah satu penyebab penyumbatan pada pembuluh darah jantung.

Jika anda tidak memiliki banyak waktu, saat ini penggunaan daun salam sebagai salah satu obat herbal untuk jantung mudah dijumpai dalam bentuk kapsul. Pastikan anda memilih herbal untuk jantung dengan proses ekstraksi yang baik dan aman untuk dikonsumi. Memilih obat-obatan herbal penyakit jantung koroner membantu anda untuk memperbaikin kondisi kesehatan jantung anda tanpa menimbulkan efek samping jangka panjang. Hal ini karena obat herbal berasal dari makanan anda seperti halnya daun salam sering digunakan sebagai bahan pelengkap bumbu masakan di dapur anda.

Posted in Informasi by Herbalis Anti | Tags: , ,
Comments (1)

Leave a Comment