BACK TO NATURE!!! Pengobatan Jantung Koroner yang Diperlukan

September 20, 2016

Penyakit jantung memiliki berbagai macam jenis. Kebanyakan bersifat degeneratif atau semakin buruk dengan bertambahnya umur. Penyakit jantung koroner termasuk penyakit degeneratif. Menggunakan obat sakit jantung koroner adalah salah satu cara yang disarankan kalangan medis pada umumnya.

Ahli medis biasanya memberikan obat jantung koroner terdiri dari golongan kolestrol, penurun tensi, dan pengencer darah. Terkadang juga ditambahkan dengan obat gula hingga obat digitalis. Tentu saja pemberian obat harus disesuaikan dengan kondisi pasien.

Penggunaan obat jantung koroner juga bisa berlangsung seumur hidup. Hal tersebut dipengaruhi salah satunya dari kerjasama antara tingkat keparahan penyakit dengan pola hidup yang buruk, serta langkah yang telah diambil untuk mengatasi.

Permasalahan utama dari penggunaan obat-obatan jantung tersebut adalah terbuat dari isolasi zat tertentu dan membutuhkan proses kimia. Isolasi suatu zat tertentu memang membuat reaksi yang diinginkan dapat terjadi lebih cepat, tetapi dengan harga keseimbangan tubuh menjadi terganggu. Padahal konsumsi obat sakit jantung koroner dapat berlangsung dalam waktu yang tidak sebentar bahkan seumur hidup. Side effect yang ditimbulkan dapat menjadi lebih besar.

Saat ini banyak seruan untuk “GO GREEN” atau “BACK TO NATURE” padahal teknologi semakin maju. Kedua contoh seruan tersebut juga dapat diterapkan dan dilaksanakan dalam bidang pengobatan jantung koroner. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi obat jantung koroner herbal.

Hewan, mineral, dan tumbuhan adalah bahan dasar dari herbal dan ramuan. Hal terpenting adalah proses pengolahan bahan alam tersebut hingga dapat dikonsumsi. Penggunaan teknologi ekstrak dan teknologi nano semakin memudahkan, meningkatkan kelas, dan efektivitas dari herbal.

Penggunaan obat-obatan jantung dari herbal dapat menjaga keseimbangan tubuh sehingga tidak menimbulkan side effect yang berbahaya. Nanas hutan, dan daun salam adalah salah satu contoh bahan dari obat jantung koroner herbal Alkindi. Pencegahan bahkan pengobatan jantung koroner aman tanpa operasi yang dapat dilakukan sebaiknya dengan saran dari tenaga kesehatan yang profesional bukan lagi sebuah mimpi.

Leave a Comment