CardiacSave Programs

Sejak perusahaan berdiri pada tahun 2009, Dr. Faruq telah memberikan kehidupan yang lebih baik bagi pasien dan mengembalikan pola berfikir masyarakat, bahwa kesehatan yang sesungguhnya datang dari alam “REAL HEALTH COMES FROM NATURE”, alam telah dan akan terus memberikan obat-obatan berkhasiat untuk kita.

Awalnya, pelayanan pengobatan pondok terapi alkindi disajikan secara tradisional melalui pengunaan rempah-rempah berkualitas, yang didasari oleh penelitian dan ujicoba sebelumnya dalam memberikan kesembuhan dan kesehatan terhadap pasien.

Penggunaan obat herbal secara umum dinilai lebih aman dan efektif dari pada penggunaan obat konvensional. Hal ini disebabkan karena obat herbal memiliki efek samping yang relatif lebih sedikit dari pada obat konvensional. Peranan obat tradisional di masyarakat Indonesia khususnya sangatlah penting dan dirasakan manfaatnya untuk senantiasa mendapatkan kesehatan prima yang merupakan impian dari semua orang.

Memanfaatkan berbagai obat tradisional mungkin sudah sering didengar. dengan memanfaatkan buah-buahan, daun-daunan atau hal lain yang umum dijumpai di dapur sebagai bumbu masak atau pelengkap masakan, ternyata dapat pula dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kesehatan. Khasiatnya sudah dapat dibuktikan selama beberapa generasi.

Faktor pendorong terjadinya peningkatan penggunaan obat herbal dinegara maju adalah usia harapan hidup yang lebih panjang pada saat prevalensi penyakit kronik meningkat, adanya kegagalan penggunaan obat konvensional untuk penyakit tertentu di antaranya kanker, jantung koroner dan lain sebagainya. serta semakin luas akses informasi mengenai obat herbal di seluruh dunia (Sukandar E Y, 2006).

WHO merekomendasikan Pengunaan obat herbal dalam pemeliharaan kesehatan masyarakat, sebagai pencegahan maupun pengobatan penyakit, terutama untuk penyakit kronis, penyakit degeneratif dan kanker.

Perkembangan, penelitian yang terus dilakukan dan ditingkatkan oleh Akhi Faruq bersama PT. Alkindi, mampu melahirkan produk kesehatan berkualitas dan telah teruji secara klinis, CARDIACSAVE adalah terobosan besar untuk Penderita Jantung Koroner sekaligus menjawab kegelisahan masyarakat bahwa Penderita Jantung Koroner dapat disembuhkan secara klinis TANPA PEMASANGAN RING JANTUNG.

CARDIACSAVE merupakan Program Penatalaksanaan Penyakit Jantung Koroner yang disajikan dari bahan alami, dengan ekstraksi tingkat tinggi sehingga mempercepat penyerapan dan reaksi terhadap tubuh, dalam memelihara Kesehatan Jantung.

Diformulasikan secara Khusus, Program Penatalaksanaan Penyakit Jantung Koroner CARDIACSAVE terdiri dari 7 Produk Kesehatan yang dapat mengembalikan dan menjaga fungsi jantung anda.

Kenapa Harus Collanide?

Pembuluh darah terdiri atas dinding pembuluh darah yang disusun oleh sel-sel penyusun dinding pembuluh darah. Sel-sel penyusun tersebut disebut sel endotel.

Collanide terbuat dari likopen aktif 95% yang berfungsi untuk membantu memperbaiki serta memperkuat integritas antar sel endotel di pembuluh darah serta mengembalikan elastisitas pembuluh darah sehingga dapat mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah jantung.

Collanide juga berfungsi untuk membantu mengencangkan (merapatkan) pertemuan antar satu sel endotel dengan sel endotel lainnya sehingga molekul lemak tidak dapat menembus / menyelusup masuk ditengah pertemuan antar endotel tersebut.

Antioksidan yang terkandung pada Collanide mampu menjaga elastisitas (kelenturan) pembuluh darah. Likopen aktif yang terkandung pada Collanide mampu mencegah terjadinya perubahan sel jinak menjadi sel ganas (kanker) juga mampu menekan sel-sel tumor pada prostat sehingga Collanide sangat disarankan untuk dikonsumsi bagi penderita gangguan prostat.